Minggu, 03 November 2019

DACX

Dacx
h35o0o8373.png
pengantar
Pasar keuangan adalah pasar di mana orang memperdagangkan sekuritas dan komoditas keuangan dengan biaya transaksi bernilai rendah dan dengan harga yang mencerminkan penawaran dan permintaan.

Mata uang digital atau mata uang elektronik adalah jenis mata uang yang hanya tersedia dalam bentuk digital, tidak secara fisik seperti uang kertas dan koin. Ini menunjukkan properti yang mirip dengan mata uang fisik, tetapi memungkinkan untuk transaksi instan dan transfer kepemilikan tanpa batas. Contohnya termasuk mata uang virtual dan cryptocurrency atau bahkan bank sentral mengeluarkan uang basis digital. Seperti uang tradisional, mata uang ini dapat digunakan untuk membeli barang dan jasa fisik, tetapi juga dapat terbatas pada komunitas tertentu seperti untuk digunakan dalam permainan online atau jejaring sosial.

Dalam hal ini organisasi menciptakan platform untuk mengatasi kesenjangan pasar keuangan dengan ekonomi digital. DACX adalah platform ekonomi yang dirancang untuk menjembatani kesenjangan antara pasar keuangan lama dan ekosistem aset digital yang muncul. DACX menambah kepercayaan dalam lanskap yang terfragmentasi dari aset digital baru dengan cepat dan transparan menangani transaksi kompleks ketika mencocokkan pesanan dan menghilangkan ketidakefisienan pasar. DACX membangun alat manajemen aset digital dan mengembangkan antarmuka yang memungkinkan pelanggan mendapatkan manfaat penuh dari ekonomi cerdas di seluruh dunia.

Untuk pengembangan lebih lanjut, kami memiliki visi untuk menjadi jembatan pemersatu antara pasar keuangan lama dan ekonomi digital yang baru muncul. Dan juga misi yang ingin dicapai dalam proyek kami adalah, untuk menjadi penyedia mata uang digital tepercaya dan otoritas regional pada teknologi blockchain, membuat ekonomi cerdas bekerja untuk semua orang melalui pemberdayaan, transparansi, dan inovasi di seluruh dunia.

PLATFORM PERTUKARAN PERATURAN GLOBAL
Digital Asset & Commodity Exchange memanfaatkan kecerdasan buatan dan teknologi komputasi kinerja tinggi, dioptimalkan untuk menyediakan pasar yang efisien, aman, dan sesuai dengan solusi produk untuk pelanggan kelas institusi dan ritel. Penekanan kami adalah pada fraksionalisasi semua bentuk aset dan komoditas melalui tokenization. Untuk membawa lebih banyak peluang untuk dimasukkan ke semua jenis investor, yang pada gilirannya menambah likuiditas lebih lanjut ke pasar tradisional ini.

DACX menjembatani kesenjangan antara komoditas fisik dan aset digital, mempromosikan pemanfaatan kembali sumber daya terbatas untuk mendorong ekonomi sirkular global. Dengan hosting fitur keamanan canggih, DACX mengimplementasikan pembelajaran mesin untuk pengawasan pasar real-time untuk mencegah kegiatan mencurigakan dan ancaman keamanan & memanfaatkan KYC / AML on-boarding untuk kliennya.

Pengecualian Keuangan
Pengecualian keuangan mengacu pada suatu proses di mana orang menghadapi kesulitan mengakses dan / atau menggunakan jasa dan produk keuangan di pasar arus utama yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan memungkinkan mereka untuk menjalani kehidupan sosial yang normal dalam masyarakat tempat mereka berada.

Dukungan Pelanggan Buruk
Layanan pelanggan adalah kunci untuk bisnis apa pun, perusahaan yang terus-menerus memberikan layanan pelanggan yang buruk dapat keluar dari bisnis. Pelanggan saat ini memiliki begitu banyak pilihan dan akan beralih ke pesaing jika ditemui dengan pengalaman layanan yang buruk. Apa pun jenis bisnis Anda, pelanggan Anda selalu ingin didengar dan diperlakukan dengan baik.
1.PNG
Beberapa tantangan terlihat dalam industri kami:
1. Waktu tanggapan
2. Tidak memiliki jawaban untuk pertanyaan
3. Gagal memahami apa yang diinginkan pelanggan
4. Menerima tanggung jawab
5. Resolusi - Meninggalkan keluhan pelanggan tidak terselesaikan

Ini dapat menyebabkan banyak efek samping, misalnya; 
1. Reputasi yang rusak
2. Kehilangan bisnis & pelanggan yang kembali
3. Kehilangan karyawan terbaik kami
4. Kurang rasa hormat di mana kunci untuk memenangkan pelanggan Anda adalah memperlakukan mereka dengan sangat hormat. 

DACX Exchange
Teknologi baru memungkinkan bisnis global untuk menjangkau pemirsa baru di seluruh dunia untuk memastikan jalur bagi klien internasional sekarang daripada sebelumnya. Organisasi telah terhambat dengan tidak memastikan dukungan multi-bahasa adalah bagian dari strategi yang sedang berlangsung, pelanggan harus selalu menjadi inti dari tujuan bisnis Anda, dan bagian dari ini memberi mereka pengalaman yang mulus.

Sebuah help desk multibahasa, apakah di rumah atau diperoleh melalui perusahaan outsourcing adalah kunci seiring dengan pertumbuhan produk. Mesin pencocokan perdagangan adalah perangkat lunak yang digunakan untuk mencocokkan pesanan pembelian, penawaran, dan dengan pesanan jual, penawaran. Ini adalah bagian paling penting dari setiap pertukaran karena inilah yang memungkinkan pengguna untuk berdagang satu sama lain dan seluruh alasan mengapa mereka terdaftar di platform. Mesin pencocokan perdagangan mengikuti algoritme yang menentukan serangkaian aturan yang harus mereka patuhi, cara kerjanya, berapa banyak pesanan yang dapat mereka tangani di berapa banyak pasangan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan. Proses multi-utas lebih menguntungkan, tetapi hanya beberapa pertukaran crypto yang mengimplementasikannya karena membutuhkan lebih banyak pekerjaan, pengalaman, dan waktu untuk membangun.

Keamanan
1. Hot Wallet Ini adalah dompet yang disimpan di server internal kami untuk transfer yang sering. Hanya sebagian kecil dari dana akan disimpan tersedia untuk transfer sering. Semua Dompet Panas datang dalam bentuk terenkripsi dan kunci dekripsi hanya diterapkan oleh personel yang berwenang pada interval yang telah ditentukan untuk menyetujui transaksi keluar. Ini mencegah hilangnya aset jika server internal kami dikompromikan.

2. Dompet Semi-Dingin Terlindungi HSM Dompet itu adalah dompet luar kantor yang dipegang oleh solusi dompet perangkat keras seluruh perusahaan dengan tata kelola, multisig, dan batas akses yang ditegakkan oleh Mesin Keamanan Perangkat Keras. Diperlukan beberapa tanda tangan dari personel yang berwenang untuk menyetujui satu transaksi dan aksesnya terbatas pada terminal jaringan pribadi.

3. Integrasi Dompet Perangkat Keras Sebuah komentar tentang Integrasi dompet perangkat keras Ledger nano, dan X (dengan Gambar)

4. Cold Wallet Dompet ini disimpan offline dan transaksi ditandatangani di komputer offline oleh eksekutif manajemen senior.
Aktiva
DACX Exchange akan mencantumkan koin Stabil USD dan pasangan BTC untuk semua koin pertukaran topi tinggi dan token utilitas. Kami akan melakukan pentahapan dalam cantuman dengan mengambil masukan dari anggota komunitas. Lebih banyak koin akan ditambahkan seiring waktu. Kami umumnya hanya akan menambahkan koin pertukaran dan token utilitas yang memiliki kredibilitas, basis pengguna, dan likuiditas yang kuat. Untuk proyek yang ada atau yang akan datang yang ingin terdaftar di DACX Foundry untuk penawaran utama atau untuk perdagangan pasar sekunder di DACX Exchange, harus menjangkau untuk mendapatkan manfaat dari syarat dan biaya listing promosi kami. Platform DACX Exchange scalable dalam hal aplikasi teknologi dan praktis oleh karena itu pada Q1 2020 kami bermaksud untuk memiliki bertahap STO untuk penerbitan primer dan perdagangan sekunder. Peta jalan kami sedang online untuk indikator kemajuan terkini.

Kami akan meluncurkan platform dengan urutan sebagai berikut: 
1. Perdagangan spot koin Exchange & token Utilitas
2. Penawaran utama dan perdagangan pasar sekunder Token Keamanan
3. Perdagangan Marjin Mata Uang Kripto
4. Perdagangan margin Mata Uang Fiat
5. DEFI

Platform yang didukung
1. Kami akan menyediakan klien perdagangan lintas platform untuk:
2. Klien perdagangan berbasis web
3. klien asli Android
4. klien asli iOS
5. REST API
6. Soket Web 

Beberapa fitur utama DACX adalah, tetapi tidak terbatas pada: 
2FA
Crypto to Fiat
Rail & Settlement Perbankan
Anti DDOS
Dukungan Dompet Perangkat Keras
Pengecoran
Dompet MultiSignature
Pembayaran perbatasan Universal Wallet-Remit Cross
Kartu Debit Virtual
Token Keamanan

Program Afiliasi / Rujukan
DACX menawarkan program Afiliasi / Rujukan untuk meningkatkan kesadaran merek di mana berbagai hadiah tersedia berdasarkan berbagai tingkat verifikasi dan penahanan. Total Jumlah Hadiah DACX terbatas hingga maksimum 5.000.000 Token. Hadiah akan didistribusikan pada akhir kampanye berdasarkan periode penyelesaian.

Token DACX (DACX)
Kami telah menerbitkan token utilitas kami sendiri, yang disebut DACX Token. Batas ketat 786.786.786 DACX telah dibuat, tidak pernah ditingkatkan dan total pasokan akan dikurangi melalui pembakaran token yang sering. Token DACX akan berjalan secara native di blockchain Ethereum di bawah standar token ERC 20.

Dompet Universal
Universal Wallet adalah unit penyimpanan inti dari DACX Remit. Itu menggunakan DLT, perbankan tradisional dan penjaga untuk menyimpan jenis aset berikut dalam satu dompet: Fiat Money
Mata Uang Kripto
Token Utilitas
Token Keamanan (STO)
Koin Yang Stabil
Token Komoditas 

Alokasi
Peta Jalan DACX
September 2019-Pra-Pendaftaran
Oktober 2019 - Pra-Peluncuran IEO
Q4 2019-Exchange Launch
Q4 2019-Fiat Gateways 
Q1 2020-Perluas Yurisdiksi Operasional ke UE & Asia
Q1 2020-Pembayaran Lintas Batas
Q1 2020-STO Integration 
Q1 2020-Kartu Debit Virtual
Q1 2020-Bridge Remit & Exchange
Q2 2020-Margin Trading
Q2 2020-DEFI - Pinjaman 
Q2 2020-Perluas Yurisdiksi Operasional ke NA

Tim DACX
1. CHEUDHRY ZEESHAN: Pendiri | CEO
2. FRANS KLERKS: Kepala Pemasaran
3. LISA LI: Pemasaran & Komunikasi Regional
4. TARIMA ISMAIL: Cyber ​​Security & Blockchain Engineer
5. CURTIS PAVLIK: Penjualan & Operasi Regional
6. JAMES WACKETT: Pengembangan Bisnis Regional
7. FRASS MASROOR: Pengembang Stack Penuh
8. UMAIR JAWAID: DevOps & Platform Engineer
9. PETER MACDONALD: Divisi Strategi & Strategi Kemitraan Bisnis

Penasehat
1. RICHARD GARDNER: CEO Modulus Global
2. LAURENCE KIRK: CEO Extropy.IO

informasi:

PENULIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar